Pages

Sinopsis Its Okay Daddy's Girl (Drama Korea)


Ini dia sinopsis kedua yang aku tulis untuk drama korea. Kali ini judulnya Its Okay Daddy's Girl. Highly recommended buat kalian semua. Kenapa? Karena filmnya bagus bangeeettt. Kisahnya bermula dari seorang ayah yang dituduh terlibat kasus pembunuhan seorang pemuda. Pemuda yang terbunuh ini bernama Choi Duk Gi. Dari kasus pembunuhan ini muncul berbagai masalah. Sang ayah yang dituduh terlibat kasus pembunuhan dipecat dari pekerjaannya. Lalu ia jatuh sakit dan harus dirawat intensif di rumah sakit. Sang ayah ini memiliki 3 orang anak : Eun Chae Ryung, Eun Ae Ryung dan Eun Ho Ryung. Chae Ryung adalah anak yang sangat manja, sedangkan kakaknya Ae Ryung anak yang mandiri dan rela mengorbankan dirinya sendiri untuk kebahagiaan keluarganya, dan anak laki-laki satu-satunya Ho Ryung adalah anak yang sok tau tetapi di lain sisi dia bisa sangat toleran pada orang lain. Kasus pembunuhan yang menuduh Eun Ki Hwan (sang ayah)  sebagai dalang utama telah merubah 180 derajat hidup Eun Ki Hwan dan keluarganya. Karena sang ayah jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit, keluarganya kebingungan mencari uang untuk membayar biaya rumah sakit. 

Ibu dan Paman Eun Chae Ryung pun sempat tertipu oleh lembaga tempat ia berinvestasi dan kehilangan banyak sekali uang. Dalam keadaan terdesak, mereka sekeluarga berusaha mencari uang dengan berbagai cara. Masalahpun bertambah besar ketika ternyata keluarga korban meminta uang kompensasi untuk matinya Choi Duk Gi. Akhirnya Sang ibu dan paman meminjam uang dari lembaga kredit yang mematok bunga sangat tinggi. Untuk menalangi biaya perawatan ayahnya, Ae Ryung rela menikah dengan Jung Jin Goo, anak pemilik rumah sakit. Belum lagi masalah keluarga Choi Duk Gi yang ternyata tidak berhenti pada masalah ganti rugi kematian, ternyata ayah dan ibu Choi Duk Gi membawa lari uang kompensasi yang telah diberikan keluarga Eun Ki Hwan. Dan mereka meninggalkan dua anak, Choi Hyuk Gi dan Choi Wook Gi. Choi Hyuk Gi adalah murid di salah satu sekolah hukum. Dan Wook Gi, adiknya, bekerja part-time di berbagai tempat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Keluarga Choi Duk Gi dikisahkan sebagai keluarga miskin yang menyedihkan. Ayah Ibu Duk Gi tidak pernah berlaku seperti nyatanya seorang ayah/ibu. Duk Gi, Hyuk Gi, dan Wook Gi tumbuh dewasa tanpa kasih sayang orang tua. Mereka memenuhi kebutuhannya sendiri. Orang tuanya sengaja memanfaatkan kematian anaknya, Duk Gi, untuk meminta uang kompensasi. Tanpa sepengetahuan Hyuk Gi dan Wook Gi, ayah dan ibunya kabur membawa uang itu. Dan ternyata dalang dibalik kaburnya orang tua Duk Gi tidak lepas dari hasutan ayah dari pelaku pembunuhan yang asli. Bingungi yo? Aku aja bingung nulisnya :3
Dalang utama pembunuhan sebenernya adalah Park Jong Suk. Dia adalah teman Chae Ryung, bisa dikatakan salah satu sahabatnya (awalnya). Untuk menemukan pelaku utama pembunuhan ini panjang sekali ceritanya. Tapi nggak ngebosenin kok :DD. Pada akhirnya nama keluarga Eun Ki Hwan bisa bersih, walau kekayaan mereka yang dulu memang tidak sepenuhnya kembali. Karena berbagai masalah yang menerjang, mereka sempat dua kali pindah rumah. Dari rumah yang luar biasa besar mereka pindah ke apartemen yang kecil, dan pindah lagi ke apartemen yang lebih kecil. 

Belum lagi masalah keluarga suami Ae Ryung. Walaupun ia menikahi anak keluarga kaya tetapi ternyata ia tidak bahagia.  Ayah Jung Jin Goo sangat bahagia dengan pernikahan anaknya. Tetapi tidak dengan Ibu dan Sudari Jin Goo. Ae Ryung merasa serba salah menikahi Jin Goo. Apalagi setelah rahasia besar keluarga Jin Goo terungkap. Seseorang yang selama ini dianggap saudari kandung Jin Goo di rumahnya adalah anak kandung Jin Goo. Ae Ryung terkejut karena ia tidak tau-menahu masalah ini. Ia shock karena ternyata suaminya sudah punya anak dari wanita lain. Dan saudari/Anak Jin Goo juga sama terkejutnya karena ia juga baru tau kalau dia anak seseorang yang selama ini ia panggil kakak. Aku sendiri kaget kalau kisahnya bakal serumit ini, masalahnya yang jadi Jin Goo itu aktor Kang Sung. Dan Kang Sung itu mukanya innocent banget nggak nyangka kalau di drama ini dia perannya kayak gitu T.T Dan lagi pas awal-awal dia keliatan baik banget sama Ae Ryung. Tapi kisah mereka berakhir bahagia :')

Drama ini inspiratif sekali. Aktor dan Aktris yang main pun sudah tak diragukan lagi kualitas aktingnya. Dijamin anda akan terhanyut dalam ceritanya #iklan. Dan ada bonusnya, bagi para ELF disini Donghae super junior ikut ambil peran. Dia disini jadi Wook Gi, adiknya  Duk Gi dan Hyuk Gi. Di drama ini dia aktingnya bagus. Mungkin karena dia punya pengalaman kehilangan seseorang yang sangat berharga di hidupnya ya #sedih. Awalnya aku sendiri nggak tau kalau ada Donghaae di drama ini #doh. Pas banget momentnya, soalnya aku juga pas nyari drama serial yang ada Donghae-nya #blush. Kaget waktu liat di episode 3 ada Donghae-nya, sampe girang sendiri di depan laptop #curcol. Gek akhir kisahnya Wook Gi pas banget kayak yang aku harapkan #adududuh. Kok jadi ngomongin Donghae ya? Mianhe, Fokus! Drama ini totalnya 17 Episode. Kisahnya nggak bertele-tele jadi nggak bakal ngebosenin. Pemerannya juga nggak itu-itu aja, so nggak ada alasan bosen di tengah-tengah film. Highly Recommended! Banyak pelajaran yang bisa di petik. Hidup itu tidak semudah membalikkan telapak tangan! Fighting Fighting Fighting!

*tambahan : soundtracknya bagus-bagus lho, Donghae disini nyanyi juga xd

Donghae Oppa XD
Masih nggak percaya drama ini udah selesai tak tonton XD


Its Okay Daddy's Girl Team
*yang sangat disayangkan sekarang, kenapa Indosiar tidak menayangkan drama-drama bagus kayak gini! padahal ratingnya pasti bagus banget kalau ditayangin di Indonesia #curcol*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online