Pages

Review Himalaya Herbals : Clear Complexion Whitening Face Wash


Sekitar sebulan yang lalu, saya agak bingung untuk memutuskan akan membeli facial wash apa karena facial wash yang saya biasa pakai sudah mau habis. Alhasil muter-muter nyari informasi saya putuskan untuk membeli facial wash Himalaya yang whitening. Sebenarnya waktu itu di supermarket ada tiga versi facial wash dari brand Himalaya ini namun saya coba-coba ambil yang whitening.

Sebelumnya, saya menggunakan berbagai macam facial wash mulai dari Clean n Clear, Biore (hampir semua jenis sudah saya coba, favorit saya yang orange), Hada Labo Shirojyun dan Ohui. Di antara semua produk itu ada yang failed dan ada yang cocok. Tipe kulit saya normal cenderung kering. Untuk itu produk yang bentuknya foam seperti Ohui sangat failed di muka saya. Foam biasanya cocok digunakan untuk yang kulit wajahnya berminyak karena foam akan menyerap minyak berlebih di wajah sedangkan untuk kulit normal/kering seharusnya menghindari foam. Di antara semua facial wash yang sudah saya pakai paling cocok sama Biore terutama yang orange. Tapi saya sejujurnya pengen  “membersihkan” benda-benda yang rutin saya pakai setiap hari dari zat-zat kimia yang berbahaya atau dalam jangka panjang akan memberikan dampak kurang baik bagi kesehatan. Untuk itu, saya coba Himalaya Face Wash ini yang katanya bebas dari parabens, SLS/SLES dan Phthalates.

Pertama coba saya pikir face wash ini nggak bakal ada fragnance nya. Ternyata ada baunya dan baunya mirip body scrub yang saya pake kekeke. Baunya seperti bau bunga, kalau di deksripsi produk ada kandungan ekstrak bunga damar putih. Meski wangi namun wanginya tidak menyengat. Face wash ini tidak menggunakan sabun sehingga ketika digunakan tidak banyak muncul foam, sifatnya cair sehingga pas dipake berasa pakai pelembab/cream.


Deskripsi produk :
Himalaya Herbal adalah rangkaian produk alami efektif dan aman, yang menggunakan herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat terbaik Ayurveda melalui penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit Anda.

Face wash ini hadir dalam bentuk tube dan pump. Saya belum pernah nemu di toko yang versi pump dan kebanyakan yang saya temui versi tube. Namun meski tube, face wash ini tetep efisien dan bisa habis sampai dua bulan.  

Komposisi :
(-) mengandung alkohol, sulfat dan fragnance

Penilaian :

Membersihkan kulit wajah : 4/5 , jika wajah benar-benar kotor saya sarankan menggunakan cleansing milk/oil sebelum mencuci wajah dengan face wash ini atau cucilah wajah dua kali
Menutrisi kulit wajah : 4/5 kandungan face wash cukup untuk menutrisi wajah
Membantu mengurangi flek dan noda : 5/5 wajah saya tidak kusam lagi setelah menggunakan face wash ini
Mencerahkan warna kulit/ mengembalikan warna kulit : 4/5 ya untuk mengembalikan warna kulit, untuk efek mencerahkan belum terlihat selama satu bulan pemakaian
Melembutkan kulit : 5/5 wajah menjadi lebih lembut setelah dibilas

Intinya, face wash Himalaya ini cukup memuaskan sesuai dengan yang dijanjikannya dapat mengembalikan kulit yang kusam ke kondisi semula. Kalau ada kesempatan, saya pengen nyobain produk-produk lain dari Himalaya. 



Untuk review lain bisa cek di blog di atas. 
Klik gambarnya untuk menuju blog atau klik disini. 
Kunjungi, komen dan follow ya karena blog masih baru. 
Please, give your support. Thanks. 



1 komentar:

Anonim mengatakan...

kayanya pengen nyoba yang seri neem nya, oalnya kulit ku tipenya cenderung berjerawat >.<

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online