Pages

PENGUMUMAN

MY ACCOUNT WAS HACKED !

Barusan aku coba log in di emailku yang aku jadiin base untuk blogging disini dan nggak bisa log in *sob. Kaget kan karena aku belum pernah ada pengalaman di hack. Sebel. Kaget. Khawatir. Email ini udah aku pakai dari jaman SMP. SMP braaayyyy huhuhuhu. Jaman masih blogger belum diakuisisi sama Google jadi daftar sama ngeblognya bisa pakai akun yahoo. Nah emailku ini yahoo. Kan bangga tuh kalau ada yang tanya, "Loh kamu kok log in blog pakai yahoo, emang bisa yah?" 

Setelah mengalami malam panjang mencoba merecover blog ini akhirnya berhasil. Aku nggak bisa log in ke email dan mana tau aku diganti pakai nama apa password emailku. Tapi Alhamdulillah google security nya bagus sekali. Aku bisa recover akun ini dengan nomor hape dan password lama. Jadi lah aku harus pindah dari yahoo ke gmail dan memulai kehidupan baru dengan email baru *opo sih. Btw, nama akunku itu sampe diganti gitu nama profilnya kan kesel ya. Mana digantinya namanya aneh gitu. 

Selamat tinggal Yahoo. Selamat datang Gmail di blog ini. Semoga nggak perlu ganti-ganti lagi ya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online