Pages

Starting My New Blogspot

Assalamualaykum. Apa kabar semua?

Pagi ini aku mau mengumumkan sesuatu. Penting nggak penting sih. Entah kenapa makin kesini banyak tuntutan hidup ya. Temen-temen sekitarku udah mulai pada aware mengenai perawatan-perawatan kulit mulai dari wajah sampai ujung kaki. Karena tiap ngumpul pasti ada aja yang ngebahas begituan, aku juga jadi mulai tertarik untuk lebih "merawat" diri sendiri. Nggak cuman skincare, tapi juga pola makan dll. Banyak temenku yang udah pada expert dandan sementara aku masih gini-gini aja belajar nggak pernah jago-jago. Nah paham ya arahnya kemana? Hahahaha. Jadiii, dalam rangka menemani proses pembelajaranku tersebut aku memulai untuk membuat blog baru. YAY ! Nggak penting ya? Maaf .___. Di blog baru itu, aku bercerita mengenai beauty stuffs tapi mostly akan membahas lebih banyak masalah perawatan kulit. Karena aku tidak tertarik dan belum pernah masuk tempat-tempat spa dan facial treatment, aku berusaha mencari pola perawatan sendiri di rumah. Berharapnya sih ini semua bisa membantu banyak orang dalam menangani masalah kulit seperti aku yaitu kulit kering. Dan bisa memberikan rekomendasi mengenai produk yang mungkin bisa cocok untuk digunakan. Nanti juga akan DIY-DIY kayak bikin masker dari bahan alami dll. 

Kenapa aku posting disini? Blog baru yaaa. Tau kan masalahnya apa? Sepi pengunjung dan sepi followers. Jadi, disini aku mau promote blogku sendiri supaya bisa dibaca orang dan memohon teman-teman untuk leave comment and follow. Aku akan sangat berterima kasih sekali jika kalian bisa melakukan kedua hal itu. Terus alamatnya apa? Ini dia.



lilianasstory.blogspot.com


Jenis blog ini lebih seperti open for public. Aku ingin mengajak teman-teman untuk share mengenai pengalamannya juga. Nggak cuman aku. Nanti temen-temen yang tertarik mau share artikel dan pengalaman bisa email aku di lilianasstory@gmail.com. Nanti aku akan buatkan akun baru dengan nama temen-temen. Jadi kalo aku yang pos akan menggunakan nama akunku Liliana. Kalo misal temen-temen pos akan pakai nama temen-temen sendiri. Kenapa aku ngajak orang lain? Aku punya masalahku sendiri yaitu misal kulit kering. Tapi aku nggak bisa ngasih rekomendasi atau cerita mengenai perjuangan melawan kulit berminyak atau sensitif karena aku tidak punya pengalaman akan hal itu, Aku pengen blog ini lebih general aja bisa menampung banyak hal tapi tetap terkait beauty stuffs. Poin pentingnya adalah hindari expose yang berlebihan. Kalau mau review mengenai body lotion cukup lah untuk tekstur difoto di permukaan tangan saja. Nggak perlu diupload pas dipakai di kaki. Itu kan aurat yang harus dijaga. Kan kita sama-sama belajar untuk bisa jadi lebih baik ya.

Kenapa sih aku tertarik untuk memulai blog baru? Februari lalu aku menulis sebuah review beauty stuff ku yang pertama yaitu Review Himalaya. Dan aku sangat terkejut dengan jumlah penayangannya. 


Begitulah akhirnya aku memulai blog baruku. Semoga ke depan blog ini bisa bermanfaat buat banyak orang. Dan yang juga penting aku akan masih stay di blog ini. Karena blog ini udah kayak diaryku sehari-hari yang sudah aku mulai sejak SMA. So, please follow and share your story !


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online