Pages

Dream Concert 2011

Malam ini tiba-tiba dirundung galau, >.< Hari ini di twitter sedang heboh Dream Concert 2011. Tahun ini Dream Concert diadakan di Seoul World Cup Stadium dan dimulai jam 06.30 pm KST. Artis yang tampilpun nggak main-main, banyak baaaangeeettt. >.< Ada super junior, TVXQ, SNSD, SHINee, Big Bang, 2NE1, Beast, 2AM, IU, Jay Park, G.NA, F(x), MBLAQ, 4Minute, After School, Secret, CN Blue, U-Kiss, T-ara. Dan yang paling aku tunggu-tunggu adalah penampilan duet Kim Soo Hyun dan Suzy. Mereka memang cuma nyanyiin satu lagi sih , Maybe Ost. Dream High. Dan sekarang, pas aku ngetik ini, adalah waktu konser di Korea sana. -..- Tadi aku sempat nge-chat kakak kelasku yang lagi kuliah di Korea. Aku tanya sekarang lagi ada Dream Concert kan? Dan dia njawab iya, tadi temen-temennya kakak kelasku itu pada berangkat ke Seoul buat nonton Dream High Concert, >.< sumpah pengen bangeett

dan aku tanya lagi ke dia, kamu nonton nggak e mas? Dan dia nggak ikut nonton soalnya mau nonton streaming Sudirman Cup antara Indonesia sama Denmark. -..-
Terus aku pasang status di FB yang intinya, kalau aku jadi kakak kelasku itu aku pasti ke Seoul hari ini. Hah! -,-. dan ternyata dia juga mbales pasang status yang intinya bilang kalau dia jadi aku dia mau ngadep di depan MNC TV terus nonton semifinal Sudirman Cup. OMMO, seandainya kami bisa bertukar tempat dua hari aja -..-

*edisigalaukorea*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online