Pages

Terselubung


Setiap makianmu aku sedih. Setiap penolakan darimu aku marah. Lihatlah aku. Aku tahan airmataku. Aku hapus segala gundah di hatiku. Agar kau tak tahu bahwa aku sedang sedih. Aku bekerja keras. Aku belajar. Aku berusaha. Agar kamu melihat aku. Aku mengejar belas kasihan orang. Aku berlari menemui kesempatan. Tahukah kamu bahwa aku sedih ketika kau bilang aku selalu diam? Tahukah kamu bahwa aku menangis ketika kau bilang bahwa aku tidak berguna? Kau harus tahu aku mencintaimu. Tetapi lidahku beku untuk mengatakan itu. Kau harus tahu bahwa aku ingin yang terbaik untukmu. Tetapi kau selalu menutup telingamu rapat-rapat. Sebodoh-bodohnya aku berucap melukai hatimu, inginku kamu mengerti bahwa aku memiliki harapan lebih padamu. Kamu harus lebih sukses dari aku. Kamu harus tahu itu.

... terselebung, sebuah catatan akan pengorbanan dan air mata...


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online