Pages

Fashion Airport Lee Donghae (Going to Jakarta From Incheon)

Yaah dan mungkin saya akan spamming dengan foto-foto atau curhatan saya yang akan serba nggak jelas empat hari mendatang. Sebelumnya saya minta maaf dulu sama followers yang waktu buka timeline blogspot akan menemukan artikel-artikel nista ini.

Hari ini suju dateng ke jakarta. SS4 yang udah ditunggu-tunggu sekian lama akhirnya diadain di indonesia what a lucky moment. Entah mengapa sayapun diserang galau mendadak pengen liat konsernya. Tapi sayang saya masih belum ikhlas ngelepas satu koma empat jeti buat sebuah konser. Saya percaya someday bisa ketemu donghae tanpa susah-susah ngorek duit tabungan. Kepercayaan itu masih saya pegang sampai tadi sore -___-

SJ tadi landing jam setengah empat sore yang entah kenapa delay setengah jam. Dan yang bikin kaget adalah adanya 2700 ELF CATAT DUARIBU MAMEN bukan dua ratus tapi DUA RIBU di bandara tadi. What an amazing greeting from ELF INA. Bukan cuma itu 600 bodyguard disiapin plus 300 polisi. *Ini mau ada pawai apaan ya?* #plakk

Dan tadi siang aku udah teriak-teriak ke Aga. "AGA! Kamu harus nyampein salamku ke donghae! Awas kalau enggak!" Dan saya rasa orang bernama Aga itu sudah bosan mendengar celotehan saya sebulan terakhir yang isinya sama. SAMPAIKAN SALAMKU PADANYA !

Ada kejadian bodoh tapi sumpah lucu tadi. Setelah SJ dan EXO masuk bis eh tau-tau ada keributan yang ternyata dompet salah satu member SJ ketinggalan di pesawat. Feelingku tadi mulai nggak enak dompet yang ilang itu kayaknya aku ngerti punya siapa. -___- Dan beberapa menit kemudian jeng jreng jeng beneran dompetnya donghae -__- Bodoh. Cukup aku saja yang ceroboh dan pelupa, kamu nggak usah ikut-ikut-an donghae -___-

Hari ini seharian saya kuliah mameen. Dan artinya kegalauan saya bisa ditekan. Teman-teman saya bilang hari ini saya ceria banget -__- Yanis, Risti, Hesti, Lilis, Inka semuaanya deh. Dan mereka tahu bahwa segala ketidakjelasan itu berhulu pada satu orang bernama donghae.

Donghae hari ini airport fashionnya cooooool. #kebanyakan oooo
Dia pake kemeja kotak-kotak, yang itu beneran aku suka banget liat dia pake kemeja kotak-kotak. Dan rambutnya item, subhanallah rambutnya item. Nggak kayak waktu kimchi kemaren yang dicat pirang dan bikin aku pengen cukur botak rambutnya. Dan aku suka tas barunya. :p





Saking nggak tahan liat beritanya sampe perjalanan pulang aja buka netbook mau update . Jarang kan bisa se-freak ini?

1 komentar:

Kamilia Indraputri S mengatakan...

ya ampun mbaakkk -_-

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online