Pages

Junpei-kun CONANNNN !

Lama tak berkutik didunia perblogeran, saya datang membawa aktor berbakat dari Jepang *ceeaaah* Dia adalahhhh eng ing engggggg MIZOBATA JUNPEIIIII ! CONAN ! YANG JADI CONAN DI CONAN 3 !

Saya nemu orang ini sekitar 2-3 bulan lalu di laptop saya-yang saya nggak tau darimana ngopi Conan Movie. Dan langsung jatuh cinta sama aktingnya Junpei <3 Aktingnya jauh lebih fresh dan natural dari Oguri di Conan 1 sama 2. Chemistry sama Ran dapet banget. Dan dia aktingnya nggak sekaku Oguri ! Sejak saat itu saya nyari-nyari profil sama serialnya, dan beberapa hari lalu dapet Conan serial yang 13 episode full Junpei-kun aaa nan eottokeh! Dan sepertinya yang sudah terduga *halah* aktingnya bagusss. Perannya jadi Shinichi Kudo yang pinter polos pas banget. Dan waktu searching di mbah google, dia nggak macem-macem HAHAHAHAHA. Nggak tau ya, ini gue aja yang sensi sama aktor jepang atau gimana tapi dulu pernah searching si Oguri, terus yang main Atashinchi No danshi itu sama si pemain proposal daigakusen fotonya ada yang aneh yah begitulah. Dan si Junpei-kun ini kagak HAHAHAHA. Setidaknya ada alasan buat ngikutin dorama Jepang tanpa mata ini terkotori hal-hal tidak baik wkwkwk. Akhirnya saya berani nonton dorama Jepang HAHAHAHAHA ! *dijewer k-drama lovers*






0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online