Pages

Jajanan Kuliner di Pinggiran Taman Siswa

Entah kesambet apa, saya lagi pengen bahas kuliner di Jogja terutama jalan tamsis. Karena saya orang Jogja Selatan, susah kalau mau makan enak harus ke Jakal dulu. Di Jalan Taman Siswa ini ada banyak jajanan dan makanan enak yang siap untuk disantap yang pastinya harga mahasiswa. Mumpung mau ramadhan juga, biasanya orang nyari tempat untuk ngabuburit atau buka bersama. Area ini biasanya ramai pengunjung.
Check this out !

1. Cha Cha Milk Tea
Pelajar dan mahasiswa biasanya suka nongkrong, nongkrong untuk rapat, ngerjain tugas, nungguin orang atau bisa jadi nyari wifi gratisan hehehe. Cabang Cha-Cha Milk Tea ini baru aja buka lho. Nggak ada salahnya yang belum pernah nyobain bisa mampir.

mbakdiskon.com
2. Katsu-Katsu
Suka bento? Chicken katsu? Tofu katsu? Mampirlah kesini. Tidak banyak menu yang ditawarkan, tapi harga mahasiswa banget dengan rasa diatas ekspetasi. Kemarin baru nyobain (karena baru buka juga sih) dan enak. Bisa lho dicoba, menu sekitar harga Rp 9k-18k. Murah kan?



3. Bakso dan Mie Ayam IDOLAKU
Wah ini yang paling digemari anak-anak Jogja. Rumah makannya selalu penuh dan menu baksonya sold out sebelum waktunya. Kata beberapa temen sih , bakso Idola memang yang paling enak yang mereka bisa temukan di Jogja. 

4. Omah Pasta
Mahal, tapi katanya worth it hehe, maklum belum nyobain. Menu antara Rp20k ke atas.


5. Ayam-ayam
Harga terjangkau, suasana nyaman dengan tempat parkir sangat luas. Menyediakan berbagai menu ayam yang pastinya enak :9


6. Es Bangjoe
Es Bang joe populer terutama di kalangan pelajar. Tidak ada salahnya mencoba sesekali saja karena konon pedagangnya ramah sekali. Harga minuman standar. Tempat berada persis di depan Plaza Internet Cafe.



7. Mie Mas Yudi
Kalau yang ini kamu pasti bisa nemuin rumah makan ini di seluruh penjuru Jogja. Dimana-mana mie ayam mas Yudi ini diburu. Rasanya yang pas dan harganya juga lumayan yang bikin orang nggak bisa kalo nggak datang kesitu lagi.


Tempat kuliner lain ada Waroeng steak, Pondok Cabe, Kebab dan sosis depan Plaza Internet Cafe, Dapur Desa dll. 

2 komentar:

Olive. mengatakan...

belum pernah ke jogya *hiks*
ngiler saya jadinya.. Mungkin saya akan coba bila bertandang ke sana :)
Salam kenal~

Noviati Wani Wibawati mengatakan...

hai Ollizy, salam kenal juga,
Boleh dicoba ^^ ketika berkunjung ke Jogja wisata kuliner, buku dan sejarah menjadi pilihan utama. Karena harganya yang murah dan biasanya di atas ekspetasi kita. Ditunggu kedatangannya ^^

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online