Pages

Gue Janji Bikin Review Lagi ... Tapi Ntar Dulu ...


Kenapa muncul postingan ini? Nggak ngerti deh. Tapi satu yang jelas gara-gara Anin tadi siang bilang, "Nov gara-gara kamu aku jadi pengen baca My Boyfriend's Wedding Dress. Kita gathering anak eksternal di rumahmu aja ya!" Modus biar bisa bawa pulang novel-novel beuh, udah sering kejadian soalnya.
Nah, karena itu diriku pun penasaran dan googling... kok bisa itu Anin nemu artikelku? Perasaan blogku ini begitu nyampah dan yah isinya nggak jelas. Googlinglah aku dan ini jawabannya ...




Itu semua di halaman pencarian pertama men. Bukan cuma halaman pertama tapi artikel paling atas meeeen. Belum lagi artikel review yang lain juga masuk. Sepertinya aku harus lebih menghargai sisa waktuku dengan mengembalikannya pada kegiatan yang semestinya : menulis lagi. Sementara 2013 ini belum ikut satupun kompetisi kepenulisan , beda banget sama 2012 lalu. Sepertinya aku harus membaca ulang semua buku yang aku baca dua-tiga bulan lalu untuk dibikin review .____. Karena kegiatan reviewku udah berhenti sejak tiga bulanan lalu. Berapa buku itu yang belum kereview .___.

Tapi ... waktu ....
Sedang diusahakan :''
Semangat kakak Novi :''

Tu kan postingan nggak jelas lagi nop. (...)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online