Pages

2pm dan Dream High


Selasa 17 mei 2011, aku ngopi 3 serial korea dari mbak-ku. Salah satunya adalah dream high. Pemainnya ada 2 anak 2pm. Siangnya,sebelum ngopi serial drama itu, aku ketemu temenku dan dia ngotot ngenalin anggota 2pm satu-satu. Wah, heboh banget dia ngenalin 2pm. Tapi, aku tetep keukeuh nggak suka, terlanjur illfeel sama mereka :p malamnya aku nonton dream high. Komentar awal waktu nonton : “go go girls itu nyontek dream high to” *geleng-geleng kepala*. Komentar selanjutnya : “itu siapa mas-masnya yang dikira gangster, ganteng :p”. Hari rabu aku habiskan dengan nonton 12 episode dream high *12 men, satu episode 1 jam-an*. Dan hari itu, langsung suka sama dua pemain dream high. Akhirnya, aku putuskan untuk sms temenku : “dit, itu yang main di dream high cowoknya siapa? Boybandnya apa?”. Dan diti, temen gila-gilaan koreaku, bales sms : “di 2pm itu lho, taeckyon sama woo young”. Glekk, jedar jeder byar byur *petir menyambar*. Dan ternyata orang itu , taeckyon, adalah anak 2pm. -,-. Bah, kemakan omongan sendiri aku, finally aku suka juga sama salah satu anggota 2pm :p



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online