Pages

***

Selasa, 17 Mei 2011
Ba’dha dzuhur, sudah siap mau jalan-jalan ke GSP UGM, hari ini aku ada seminar jejepangan di GSP

Jam 1 siang, sudah di GSP. Banyak orang jepangnya ya (ya iyalah -,-). Tanya-tanya tentang scholarship yang mau aku apply :p

Jam 1-3 siang, muter-muter GSP, rebutan tempat duduk sama mbak-mbak, tanya-tanya di kedubes jepang, ngobrol sama staff pengajar universitas di jepang, nonton seminarnya kyoto university

Jam 3 sore, aku dan temanku memutuskan ke plaza. We are going to plaza net.

Jam 3-5 sore, diti, temanku, heboh nyuruh aku ngefans sama 2pm. Bah, apa itu cowok-cowok macho sok-sok-an. Gue ogah :p tapi dia tetep keukeh ngenalin anggota 2pm bahkan 2am juga -,-

Jam 5 sore, ke Waroeng Steak, ah nggak sampe 10 menit di sana. Pesen doang,wakakakak
Jam setengah 6 sore, i’m home. Diti pulang.

Jam 6 malam, ada tamu. Dan gawatnya tamu itu bawa hardisk, arrrggghhhh. Isinya korea semua -,- ---->>cobaan apa ini

Jam 6-7 malam, mbak ku, tamu itu, ngobrol banyak tentang korea,jejepangan, sambil laptopku takberhenti mengopi serial serial drama korea :p

Jam 7 malam, mbakku pamit. Dadah babay :*

Jam 7.30 malam, aku lari ke warnet terdekat dengan membawa printout pendaftaran snmptn undangan, hp, flashdisk, dan duit. Lari, lari, lari *nggak peduli yang ngeliatin pada bingung*

Jam 7.30an malam, sudah di ijo net. *tangan bergetar*, udah masuk ke undangan.snmptn.ac.id tapi belum berani masukin nomor, Hah! Akhirnya berani, udah masukin tapi takut nge-enter. -,-. Dengan tangan bergetar (gue nggak lebay, tanganku beneran bergetar) klik login. Mataku kaget sesaat, baru mbaca kata ‘selamat’, aku langsung sujud syukur di tempat! This is a miracle! Aku diterima di akuntansi UGM 0 rupiah! Wawawawawawawa!

Jam 07.30-08.30 malam, ngoceh nggak jelas di FB sama YM, pada saling ngucapin ‘selamat’. Wah, senengnya :D

*ada kejadian unik ni di pengumuman snmptn undangan waktu di warnet, awalnya kan aku masuk di warnetnya room sebelah barat ngadep ke timur, njuk ternyata ada error gitu komputernya, aku pindah di room timur ngadep barat. Dan disitu aku langsung ngehadap kiblat kan ya, dan di tempat itu aku dapat kabar baik dan sujud syukur disana *pas banget kiblat* alhamdulillah 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online