Pages

I’m Back !

Aku mau cerita ya, dibaca boleh enggak juga boleh lho :p
Aku mau cerita sejarahnya gimana bisa ngefans sama korea-korean :D
Awalnya, waktu SD kelas berapa lupa, kalau nggak 3 ya 4 SD. Pertama kali nonton itu The Outsider, itu tentang persahabatan gitu ceritanya, inget banget dulu diputer di global TV tiap sore. Dulu aku pulang SD sore soalnya ada les, tiap pulang aku lari-lari dari sekolah ke rumah, berharap nggak ketinggalan filmnya :p wakakakakak masa-masa indah ;)

Film kedua (kalau tak salah) stairway to heaven, itu yang maen cowoknya namanya siapa lupa deh. Tapi waktu itu ngganteng kok, ya tapi sekarang udah tua banget :p itu film yang bikin aku nangis bombay. Ceritanya sedih bangeeettt. Highly recommended deh pokoknya (kok malah iklan yaa -.-). Film selanjutnya gue lupa apaan. Salah satu yang berkesan ya Full House, yang maen aktor multitalented abang Rain. Wah, jadi inget pas dia ke Indonesia deh -.-. kenapa berkesan? Soalnya soundtrack sampe sekarang masih sering aku puter! Hahaha. Btw, aku lagi ndengerin kyuhyun ost.king of baker------------------>>>abaikan agak nggak penting!

Berlanjut deh hobiku korea-korean sampe SMP, apalagi di SMP ketemu komunitas korea yang update banget -.- gimana nggak ketagihan coba. Malahan kita punya sebutaan masing-masing. Dulu ber5 ceritanya, ada diti yang dipanggil seven soalnya ngefans banget sama seven prince hour, ada lia yang dipanggil Shin soalnya ngefans banget sama Shin Princess Hours, ada Setia yang aku lupa dia dipanggil siapa hahaha,semacam dia dipanggil salah satu pemain My Girl, tapi lupa nama aktornya siapa -.- ----> jah gue inget nama aktornya Lee Jun Ki hahaha, ada ningsih yang dipanggil Suhu (padahal nama asli aktornya Sengwoo tapi berubah tiba2 jadi Suhu -.-) soalnya ngefans sama aktor di serial Wedding. Dan aku? Hahaha. Aku dipanggil wokie, ah jadi malu :p wokie itu lee dong wook, dia main di My Girl, Partner, Bad Couple wahh banyak deh :p aiihhhh, kangen masa-masa itu. jadi kalau diitungitung aku udah 9 tahun lebih ngefans korea-koreaan. Hahaha. Dan sekarang aku kembaliiiiii, 9 tahun itu ndak mudah je untuk stop gitu aja update berita koreaaa. :p sekarang kembali gemar dengan suju-suju-an. Dan pasnya, suju habis ngeluarin bonamana :D wah, bakal melting beneran niiiii :p




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online