Pages

Bicara tentang Kuliah

Sebenernya agak bingung mau memulai dari mana. Tiba-tiba aja kepikiran masalah dunia perkuliahan. Rasa-rasanya pengen cepet lulus kuliah #plakk masuk kuliah aja belum -..-, postingan ini muncul sakjane karena kegalauan akademis saya #curcol. Berhubung saya mau apply sebuah scholarship, disana disuruh nentuin 3 jurusan yang akan saya ambil kalau saya dapat scholarship itu.  Kalau ngawur sih bisa aja saya pilih Accounting, Business Administration sama Economics. Karena memang saya bisanya cuma itu *sedih*. Tapi, ini bicara masalah prospek dan pertanggungjawaban pada ummat. Jadi tambah bingung. Sepertinya nulis disini malah memperumit masalah -..-. Mengabdi itu memang butuh waktu untuk menuju ke sana. Butuh uang saku, keikhlasan dan pengorbanan. Ah, apa sih yang lebih bahagia dari Lillahi Ta'ala ? Ah, cukupkan hati ini dengan mengabdi pada Sang Pencipta.

Masalah pekerjaan saya memang nggak repot mikir sih. Selama di hati ada Allah, semua bisa diatur. Rejeki itu ada haknya sendiri-sendiri. Yang jadi bahan pemikiran sebenernya pengabdiannya itu. Dimulai dari dunia perkuliahan, apa yang bisa saya lakukan? Sementara saya ndak mau berhubungan dengan orang-orang yang sudah saya kenal sebelumnya. Mau mencari link-link baru, hehe. Pemecahan yang paling tepat mungkin bisa didapat pas hari H ya. #thepoweofkepepet. Semoga saja bisalah ya seimbang donya akhirat. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online