Pages

Eh, Boneka ya?

Sebenernya iseng sih nulis ini. Terlanjur ada ide nggak papalah. Di postingan kali ini mau membahas seseorang. Sebut saja Soo Hyun. Kenapa dia? Karena dia itu unik. Dia kayak boneka (?) soalnya dia jago akting jadi apa aja bisa. Ini beneran lho. Seumur-umur belum pernah liat orang bisa kredibel akting dimana saja dan jadi apa aja. Dia pernah bilang pas di-interview, "Tunggu saya, 10 tahun lagi saya akan jadi aktor papan atas". Ah, aku sih percayalah ya. Sekarang aja aktingnya keren apa lagi 10 tahun lagi -..-. Yang unik dia itu polos orangnya. Kemarin di twitternya dia nge-tweet "Update status di tengah-tengah break syuting, aku deg-deg-an". Dia itu artis besar dan dia orangnya low profile banget. Orangnya pemalu banget. Manusiawi sekali.


Inget banget deh waktu dia akting nangis. ya Allah bener-bener natural, nggak cuma nangis dia itu bisa akting apa aja. Multitalented. Dan di Drem-High dia main piano/keyboard juga. Coba ya dapet kesempatan interview kim soo hyun oppa, pasti seru. Kan dia pemalu orangnya.



Jadi inget pas dia di-interview dia ditanyain, "kamu sadar nggak sih kalau kamu itu ganteng?" <--- yang bikin pertanyaan jago ni. Awalnya zing krik-krik dia nggak jawab apa-apa beberapa detik, tiba-tiba dia bersuara, "iya, saya merasa" dan ngomongya polos banget kayak anak kecil. Lucu. haha. Suaranya juga bagus, apalagi pas nyanyi Ost.Dream High-Dreaming. Tapi, dia memang belum profesional di bidang nyanyi, katanya mau konsen jadi aktor aja. Wuss plok plok plok. Sukses aja deh buat oppa yang satu ini. Keep spirit!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online