Pages

Persahabatan Super (?)

Tadi malem, malem ahad 18/06/2011, aku main ke rumah temenku di Giwangan.  Bersama temen ngedan-ku , diti, pergi ke sana. Pas udah sampe sana, yang punya rumah punya usul gimana kalau kita silaturahmi ke rumah temen yang lain soalnya lama nggak keliatan tu orang. Akhirnya, kita bertiga pergi ke rumah Ningsih a.k.a suhu. Akhirnya kegilaan itu pecah di rumahnya. Ngobrol ngalor-ngidul. Tertawa sampe perut sakit. Mbikin keributan malem minggu sampe jam setengah sepuluh malem. Its sounds really fun. 

Aku nggak tau kalau saja aku nggak pernah ketemu temen-temen super kayak mereka. Aku nggak pernah punya sahabat-sahabat yang sesuper mereka. Kami semua beda satu sama lain. Aku begini, dia begitu, yang lain begono. Tapi perbedaan itulah yang mempersatukan kami. Aku juga kadang merasa bingung kenapa persahabatan ini bisa bertahan sampe 5 tahun? Hampir tidak pernah ada konflik besar. Mungkin karena perbedaaan itu sendiri, kami jadi tau apa itu toleran. Aku bahagia memiliki mereka dalam hidupku.

Seminggu terakhir aku intensif otodidak belajar bahasa korea. Tapi nggak pernah bisa mraktekin di rumah gara-gara pada nggak dong bahasa korea --"/ Begitu ketemu temen-temen malem itu langsung mbludak semua yang udah aku pelajari. Dengan kosakata yang pas-pas-an kami ngobrol sok-sok-an pake bahasa korea. wkwkwk. Asyik banget. Rasanya tadi malem nggak pengen segera pulang, tapi ya tau diri-lah udah jam berapa :3

Dan lagi, kami sama-sama pecinta korea. Drama, Kpop semuanya dibabat habis pas ketemu kemarin. Sampe-sampe kita mbikin super junior-super junior gadungan yang anggotanya kita sendiri. wkwk. Mana perkenalan suju yang biasanya di Super Show itu beneran kita pratekin juga :x. Diti minta dipanggil onnie biar sejajar sama posisinya ee teuk sebagai leader, lia minta dipanggil magnae biar bisa sejajar sama kyuhyun. aku? biasa aja, lha wong yesung tengah-tengah jadi nggak usah ngributin posisi apapun. wkwk. Si Ningsih yang kasihan, lolak lolok nggak dong Suju babar blass. wkwk.

Ada pasang surut dalam lika-liku persahabatan kami. Ada masa ketika berbulan-bulan kami nggak ketemu. Ada masa ketika salah satu dari kami terjatuh dan butuh pertolongan. Ada masa ketika salah satu bahagia atas  sebuah kesuksesan. Ada masa ketika salah satu butuh pundak untuk dikuatkan. Ada masa salah satu sakit dan butuh pertolongan pertama. Tahun demi tahun berlalu, awalnya kami memang tidak hanya ber-empat. Namun perbedaan tidak selamanya bisa ditoleransi, satu dua tiga teman kami pergi. Mengejar apa yang mereka inginkan dan meninggalkan kami. Kami tidak bisa berbuat apa-apa. Sesal itu datang ketika kabar yang terdengar dari mereka adalah berbagai kemunduran. Tapi itulah hidup. Ada yang datang, ada yang pergi. Sekarang, kami hanya berempat. Semoga sampai akhir, begini saja adanya. 

*terinspirasi dari sahabat-sahabat super :)

2 komentar:

Kamilia Indraputri S mengatakan...

kayaknya, persahabatan itu rekat karena walau tipikal orang yang beda2, tapi mereka punya satu kesukaan yg sama ^^, suka bahasa korea dan semacam korea.wkwkkwk susah lho nyari yg kesukaannya sama kyak gitu :D

sahabat2 supernya dijaga ya mb ^^

Noviati Wani Wibawati mengatakan...

siapppppppppp dek! sahabat2 supermu juga dijaga ya #muka serius #no kidding #take care nggih

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online