Pages

I'm an Elf, now and forever ! ㅋㅋㅋ

Bukan karena nggak ada alasan. 13 orang-orang aneh itu bener-bener bisa menghilangkan rasa bosan dan jenuh kalau aku bener-bener berada di posisi stuck, produktivitas menuju titik 0 MR= negatif ----> mah ngopo --" -kangen ekonomi akuntansi- #curcol.

Kenapa orang selalu aja nggak bisa ngerti kenapa ELF bisa sebegitu setianya sama Suju. Ya, karena mereka  punya sesuatu yang kita sendiri nggak tau itu apa. Karena mereka punya banyak hal yang bisa bikin ELF ketawa, senyum-senyum, nangis, dan bahkan sometimes marah. Kalau aku pribadi mungkin Suju adalah hiburanku satu-satunya. I have nothing. Aku nggak begitu suka hollywood etc bahkan artis Indonesia aja banyak yang nggak tau. Hahaha. Thats why i love them, 13 orang aneh itu memang berarti di hidupku #lebay #curcol. Setidaknya ngefans dengan mereka mengeluarkan sisi kemanusiaanku wakakakak. Aku nggak terlalu peduli orang bilang apa tentang mereka, selama mereka ada untuk kebaikan why not? Mereka entertainer dan yang paling penting mereka adalah entertainer yang baik. ----> guess what i mean? Mereka Asia :) Yup, i love them. Sopan dan mengerti posisi mereka dengan sangat baik. :)

Suju punya banyak hal entah itu kisah ataupun pengalaman hidup yang sering dibagi dengan Kpopers. Tentang perjuangan mereka yang hanya untuk debut aja susah payah, latihan setiap hari dengan jadwal padat dari pagi sampe malem, berpisah dengan orangtua, menunggu lama saat tiba masa sukses mereka. Dan kerjakeras mereka terbalas dengan status yang mereka sandang sekarang, the greatest boyband in Asia. Dari awal mereka  memang tidak mentargetkan macam2, fans yang bejibun di eropa dan amerika itu hanya 'bonus' hahaha. Aisssh, jadi curcol. Itung-itung ini sedikit curcol menuju comeback 3 Agustus nanti. Album ke-5 akan segera rilis :D saya setia menunggu :)

*) ini video Suju di Super Junior Foresight. Mereka ditantang sama bintang tamunya buat nge-repackage lagu Sorry-Sorry per member. Lucu banget, apalagi pas bagian si Eun Hyuk XD


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online