Pages

Sukira 12.08.2011 Special Guest : Super Junior

Malam ini, Sukira (Super Junior Kiss the Radio) guest starnya adalah Super Junior. Member Super Junior yang datang ada 8 orang. Lee Teuk dan EunHyuk (DJ asli ) Sukira serta 6 member lain : Lee Donghae, Kim Ryewook, Lee Sungmin, Cho Kyuhyun, Shin donghae, Yesung. Hee Chul dan Siwon berhalangan hadir, hee chul tidak enak badan dan sedang berisitirahat sedangkan Siwon syuting drama terbarunya. Tapi, Siwon sempet ngobrol via telepon sama member dan pendengar Sukira. Sukira malam ini random banget, eh biasanya juga random ding muahahaha LMAO. Malam ini dikatakan 1000x lebih random dari biasanya gara-gara guest starnya Super Junior. Request via SMS dari pendengar pun jumlahnya 10x lebih banyak dari biasanya. Kata Hyuk kira-kira 60.000 sms. Malam ini mereka rencananya mau promosi sama njelasin comeback 5집 mereka. Tapi tahu kan kebiasannya Suju? Yak, mereka malah menggila nggak jelas. hahaha. Ini pertama kalinya saya akhirnya bisa streaming Sukira lancar banget, no buffering, sound lancar. Biasanya gambarnya jalan suaranya nggak ada, atau suaranya ada tapi gambarnya stuck huhu :(. 

Hari ini Super Junior membagi diri menjadi 2 kelompok. Mereka membagi kelompok sesuai lantai dormitory mereka hahaha. Lantai 11 dan 12. Lee Teuk satu kelompok dengan Hae, Sindong dan Ryewook. Sedangkan Hyukjae sekelompok sama Kyu, Yesung sama Sungmin. Mereka main game-game lucu di Sukira. Kelompoknya Teukie suruh mraktekin salah satu adegan di Secret Garden pas si Gil Ra Im dilamar sama Hyun Bin muahahaha. Mana yang mraktekin si He lagi XD Donghae ngarang sendiri scriptnya sampe Shindong kesel sendiri hahaha. Kelompoknya si Hyuk suruh mraktekin salah satu adegan di Greatest Love, yang mraktekin Kyu sama Sungmin XD aww Kyumin lol XD. Habis itu mereka bikin game nyanyi-nyanyi nggak jelas gitu. Yesung lucu banget karena pas bagian kelompoknya suruh nyanyi dia nyanyi duluan padahal lagunya belum diputer lol lol. Kalau kelompoknya Teuk random banget nyanyinya XD joget-joget nggak jelas gitu. Terus mereka juga main game jari (?). Persis kayak game di variety show Happy Together. Semua member disuruh menundukkan (?) jarinya kalau dia ngerasa setuju dengan pernyataan si penanya. Si Donghae tanya "Kalian merasa tampang kalian lebih oke dari Hyukjae?" and the answer : semuanya menjatuhkan jari mereka hahaha. Mereka semua yakin kalau tampang mereka lebih oke dari Hyuk hahaha. Poor Hyukie xD. Si Yesung tanya : Siapa yang tidak bisa bernyanyi disini? the answer : nggak ada yang njatuhin jari mereka. XD yaeyalaaahhh. #doh. Ada juga (lupa siapa) tanya "Ada nggak yang merasa awkward sama salah satu member Suju?" the answer : Sungmin menjatuhkan jarinya. Member pada kaget dan tanya, terus si Sungmin ngomong kalau dulu dia pernah ikut Intimate Note malah dipartnerin sama Kang In. Nah, dia ngerasa kalau dia canggung juga sama si Yesung. Reflek Si Yesung, "MWO?"
LOL. Sukira malam ini lebih cocok judulnya "membongkar rahasia member" daripada "comeback super junior"
lol

Sukira malem ini jam tayangnya nggak nambah juga nggak kurang hahaha #ngarep. Tetep jam 10 malam KST sampe 00.00 KST. Setelah dari Sukira Super Junior berangkat ke acaranya Shindong namanya Shim Shim Ta Pa. Nah, ini aku sekarang lagi streaming Shim Shim Ta Pa. Alhamdulillah streamingnya diberi kelancaran hahaha. Semoga sampe jam 2 KST nanti tetep lancar. Nah, ini mereka nggak jauh lebih random daripada pas di Sukira.hahaha. Ada pendengar yang telpon ke Shim Shim Ta Pa spontan si Ee Teuk, "yak, dengan siapa disana? sukira kiss the radio disini?" LOL #ngakak ngguling-guling. Ini kan Shim Shim Ta Pa acaranya Shindong XD dasar Teukie maruk XD Sepertinya mereka akan lebih random di acara ini. Daritadi isinya ketawa terus sih. lol.
Dari tadi penelpon ke radionya pada pengen ngobrol sama Wookie XD populer banget dia malam ini lol. Coba aku bisa telpon ke sana :(. Btw, gambar dan sound Shim Shim Ta Pa 3x lebih oke daripada Sukira tadi XD Fokus cameranya oke, bisa deket banget ke member Suju XD

Hari ini aku juga habis ketemu sama Soensengnimku di Sejong. Selama ini aku nunggu-nunggu hari ini tiba, hari dimana aku dan dia bener-bener ngobrol banyak. Guess why? Karena dia pernah ngewawancarai Super Junior. aaaaaaa #sigh. Pas waktu di KIMCHI kemarin beliau ngobrol sama Super Junior XD tapi karena bodyguard yang banyak gila dan manajer super junior yang protektif banget beliau nggak begitu banyak tanya-tanya. Tapi beliau banyak ngobrol sama Park Jung Min awww #stress. Pengen bisa lancar bahasa korea XD.




Btw, ini di Shim Shim Ta Pa ada penelpon dan dia disuruh milih salah satu member Suju yang ada di studio dan dia milih hyukjae lol. Mukanya Hyuk cute banget waktu tau dipilih. Berhubung nggak ada translate daritadi Sukira sampe sekarang cuma bisa meraba-raba apa yang mereka omongn hahaha. Dan tebakan saya benar  : Mereka lebih random di Shim Shim Ta Pa daripada di Sukira. Tapi beberapa member seperti Hae, Sungmin,Kyu, Yesung agak diem. Mungkin gara-gara kecapekan karena heboh sendiri di Sukira tadi XD. 

Dan sekarang semua member talkactive gara-gara Dj-nya ngadain game tebak-tebak-an lol XD ah, suju really makes my day better XD
pas keolompoknya Teukie kebagian suruh nyanyi XD

Lets Dance xd

Cute XD



Sukira burned!




look! thats YeKyu moment!

Yesung Bye!


2 komentar:

Honeykimj mengatakan...

BTW kamu steamingnya, di link apa?
Bisa kasih tau linknya apa?
Di 'http://www.livestream.com/foreverasia' bukan?

Noviati Wani Wibawati mengatakan...

bisa via itu, biasanya sih aku http://www.livestream.com/foreverasia tapi kalau lag pindah ke http://www.livestream.com/yososexy yang kedua itu bisa youngstreet juga

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online