Pages

SJ : A-Cha & Mr Simple MV

Well, postingan ini adalah buah kegejean saya malam ini. Galau gara-gara tugas resume bisnis yang baru liat jumlah halamannya aja udah mual :x mianhe -puppy eyes lol. Dan saya baru sadar kalau postingan kemarin : integrity of my profession as an accountant adalah postingan ke-100 saya. WOW DAEBAK! Hyo Mi-Jjang!lol.
Dan sebagai tindak lanjut kegejean dan kegalauan saya, inilah dia MV Mr Simple dan A-Cha...


meski nggak bisa beli album mereka, setidaknya saya ikut berkonstribusi nambah rating mereka di youtube #ayeeiii #plak #alesan. setelah A-Cha apakah akan dibuat MV lain? ha-ha-ha #ketawamiris. semoga saja iya #worship



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online