Pages

Kenang-kenangan *halah*

Postingan ini bukan buat ngegalau .... tenang tenang saya baik-baik saja. Saya belum galau sejauh ini. Saya tau betul acara ini wasting money, time and energy dan nonsense seorang novi ke sana... sendirian pula .__. Tapi gak bisa kalo saya nggak merhatiin ini *apalah kacau konsentrasi* gimana-gimana paman - paman tua ini-yang sudah 4 tahun saya sayangi *halah*- akan datang ke Indonesia pertama kali untuk konser tunggal. 3 tahun lebiiih berharap Indonesia ada di list konsernya dan sekaraaang *biasa wae* mereka memutuskan menggelar konser di sini. Apa yang bisa saya lakukan? Mengalihkan perhatian saya pada hal lain pada hari itu... temilreg *bubar jalan* GIMANA INI GIMANA? SESEORANG BAWA AKU KE KOREA SELATAN SEKARANG *lempar novi sampai mokpo*


Super Show 4 Super Junior World Tour – Indonesia

Tanggal : 28 April 2012 pkl 19.00 wib ; 29 April 2012 pkl 13.30 wib
Venue : MEIS, Ancol
Note: Henry & ZHoumi tidak bisa ikut, EXO M akan jadi bintang tamu.


*KENAPA HENRY GAK IKUT KE INDONESIA HAH*
*caps lock kepencet*
*akhiri ketidakjelasan*
*kembali ke wujud asli sebagai mahasiswa banyak tugas*

끗 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online