Pages

#Kampus #2

Di kelas Psikodas
Tyas : Ni kita keluar kelas ntar tiba-tiba di depan pintu dosen mau masuk eyaa
Aku  : Iya kali
*jalan menuju pintu* *buka pintu* *kaget*
Tyas : Betul kan kubilang hahahaha


Aku  : Dingin brrr
Okky : Itu AC nya
Aku   : AC baru jadi tambah dingin
Okky : Dasar mahasiswa! Panas protes, dingin juga protes haha
*aku ndeso soale #plak*


Bejo  : Andi Lauuu
Aku  : Apaan tuuu?
Bejo  : Antara dilema dan galau
Aku  : *gubrakkk*

Di T101
Mas Adhi  : gue bingung lho dulu lotis tu apaan
Maul          : iya aku juga
Mas Adhi  : Taunya buah dikasih es krim, apa coba aneh gitu. Masa' buah dikasih es krim hahahahahahaha
Aku             : *ini orang datang dari planet mana*

Di Lembah
Aku            : Makan pesen apa mas?
Mas Adhi  : Lotek, mau nyobain ni
Aku            : -__________-

Masih di lembah
Lilis  : Dulu kukira tempura itu kura-kura
Aku  : -_________-

Dan lembah UGM masih berlanjut
Mas Adhi   : Denger-denger bantul mau jadi negara ya
*nengok ke mbak Tifa*
Mbak Tifa   : *senyum sambil pasang death glare*
Aku              : *muahahahahaha*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online