Pages

Emboh

Kesalahan kecil saja yang dibuat universitas itu, tapi bisa berefek luar biasa sama kejiwaanku -__-
Serius deh, aku nggak tau kenapa kayak gini.
Nggak pernah sedetikpun aku pengen sekolah di sana dan itu masih belum bisa aku terima sampe sekarang.
Orang bilang, "bangga ya keren,"
yang lain, "gw cinta mati sama ni univ,"
dan lalalala lainnya.



Apa ya ya Allah seerba salah aku -__-
Mau marah bingung sama siapa dan rasanya emang bener-bener mau marah njuk piye?
Nggak bisa nyalahin diri sendiri, emang salahku apa? -_-
Apa ya nggak tahu pokoknya mau marah sama siapa
Nyesel? Enggak sama sekali enggak. IP tetep stabil, temen-temen baik-baik, organisasi lancar.
Apa apa apa?
Ada sesuatu yang kuraaaaaaangggg
CINTA !
Sama sekali nggak ngerasa bangga, suka tapi benci juga enggak.
Hampa hampaaaaa sumpaaaaah.
Tapi kalau ada yang salah dikit langsung marah -__-
Nggak tau pokoknya nggak tau

Nggak suka aja
Saking bingungnya mau ditumpahin ke siapa ke mana ah terserah

Aku bisa aja mempertaruhkan ridho orang tua dan kabur demi mimpi sendiri,
tapi aku masih waras kalo itu nggak bener dan terlalu besar trade offnya.

Mboh ah. Rasane pengen metu tapi ra iso. Radong aku -___-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online