Pages

Random Talk : What i really want ... even i'm not really sure

Bingung ketika ditanya mau konsentrasi apa? Heh? Iya auditing. Tapi kalo ditanya mau kerja dimana? Heh? Unilever? Mboh lah mubeng-mubeng. Terus random banget tadi siang di EB Cafe sama si Imeng. Tetiba pesawat nguing-nguing lewat, "Meng kayaknya aku pengen cari suami yang berseragam kayak pilot ..." Imeng terhenti dari kegiatan merangkum ASP dan sepertinya bersiap untuk menerima lanjutan kalimat yang pasti random, "Tapi deg-deg-an Nov punya suami pilot," katanya. "Iya ya khawatir sama pramugarinya..." "Keselamatannya Nov -_-" 

"Kayaknya aku kebanyakan nonton Reply 1997, filmnya tak replay terus -_-" If you know what i mean
-_-
"Eh pesawatnya lewat lagi, kayaknya pertanda jodoh," Imeng pun gagal paham sama aku. Fix lagi stress.
Rencananya mau mecahin rekor untuk dateng full audit tanpa nggak dateng. 



Eh kenapa ya temen-temen pada nanya gini, "Nov kamu pernah suka sama cowok?" atau yang parah, "Nov kamu pernah nggak sih suka sama cowok?" What the hell, pertanyaan macam apa ini? -__-
Tapi sejujurnya aku pengen tanya juga gitu lho ke mereka, emang rasanya gimana suka sama orang? Maksudku ya aku pernah lah ya paling enggak sekali, tapi apa kayak gitu? yoh gitulah maksudku hahahaha. Eh udah ah, aku capek.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online