Pages

Untitled

Untuk mengucapkan satu kata itu sulit. Artinya dalem, perpisahan men hehe. Tahun lalu PSDM di farewell lumayan lengkap. Aku masih inget yang nggak dateng waktu itu Iwan sama Gama. Tapi ada satu orang lagi yang nggak dateng. Ditelponin bepi rkali-kali, aku sms berkali-kali nggak aktif no.HPnya. Dia adalah Mas Adhi-Kadept PSDM. Sampe aku mau nangis waktu itu. Kenapa sih ni orang, kenapa sih nyebelin banget nggak dateng. Tapi di posisi ini, aku tau rasanya. Sakit rasanya hahaha. Rasanya sekre lantai tiga udah jadi rumah kedua. Bahkan beberapa temen PH udah jadiin itu seperti rumah utamanya. Yang paling sedih adalah aku seperti merasa kehilangan keluarga, 20 anak PSDM. Aku bukan siapa-siapa lagi.

Jumlah sms masuk semenjak lengser turun drastis, tapi nggak lebih sedih dibanding sekarang aku bingung mau sms siapa. Nggak ada lagi sehari bisa ngeforward sampe lebih dari 50 sms. Nggak punya proker lagi. Mungkin setelah rapor selesai aku benar-benar menjadi orang yang sendiri. Selama dua tahun ini aku punya mereka, keluarga yang aku sayang. Sekarang aku merasa kayak kehilangan mereka. Aku bukan orang yang suka ngedeket-deketin orang gitu tanpa alasan. Kalau udah nggak punya alasan kayak gini, jadi bingung. Pengen ngedeketin mereka, tapi aku harus tetep jaga jarak. Itu agak sedih.

Tapi ada banyak hal yang aku dapetin di sana. Yang jelas nggak bisa disebut satu-satu. Terutama kebetahan terbesarku disebabkan oleh anak-anak. Mereka mungkin nggak sadar, tapi sebenarnya mereka yang ngiket aku. Aku nggak mungkin ninggalin mereka ketika mereka lagi semangat-semangatnya belajar. Aku bangga banget sama mereka. Aku kagum sama mereka. Sebagian kritis, sebagian lagi hardworkers

Nggak bisa ngomong lebih banyak lagi, hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online