Pages

Beri Aku Sepuluh Pemuda

Beri aku sepuluh pemuda, maka akan aku ubah dunia. Quote ini berasal dari presiden pertama kita, I.r Soekarno. Hari ini aku melihat sebuah keyakinan dan kepercayaan bahwa Indonesia masih punya kesempatan untuk maju. Dalam majority keputusasaan dan kekecewaan, ada sebuah komunitas yang masih memperjuangkan kemerdekaan yang hakiki. Kemerdekaan tanpa dijajah produk-produk luarnegeri, kebebasan dari penyakit moral yang akut, kebebasan untuk apresiasi bakat dan ilmu tanpa terasimilasi dengan budaya barat yang memuakkan. Di tengah kerakusan dan wabah modernisasi, segelintir pemuda bergerak menerbangkan bendera merah putih ke dunia internasional dengan caranya sendiri, memperkenalkan pemuda potensial Indonesia di kancah internasional. Itulah mereka, Indonesia Future Leaders. Semoga, saya suatu hari nanti bisa bergabung bersama komunitas pejuang kebenaran tersebut. Hopefully, i can join with IFL  Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online