Pages

#CuIs5 ┒(˘- ˘ )┎ Ini Bukan Iseng !

CHallo  \(‾▿‾\) (/‾▿‾)/

Galau di blog boleh ya? Iseng nulis tentang sesuatu yang sebenernya panas dimana-mana. Ih nop kamu ngomong apa sih  (˘̶_˘̶)

O r g a n i s a s i, yang itu tu ituuuu tau kan ? masa nggak tau sih  Σ( ° △ °|||)
Nggak bisa bicara banyak karena nyatanya nggak ngerti lagi ada masalah apa di dalemnya. Cuma disayangkan aja organisasi sebesar itu kok jadinya seperti itu. Senggol dikit masalah kader deh, nggak cuma organisasi biasa aja yang punya masalah sama kader tapi organisasi segede itu juga banyak masalah kadernya. Dari kacamata detektif conanku (●̮̮__●̮̮) , mereka udah kehilangan arah, ntah si petanya Dora ilang kemana itu. Nggak ngerti jalan kemana, apa yang mereka kejar. Yang mereka tahu ya harusnya ada sesuatu yang mereka perjuangkan. Bayangkan aja si Dora kehilangan peta sama tasnya, bisa apa coba dia? Larinya nggak tentu, nggak ngerti mau kemana. Nah itu kayaknya yang terjadi sama si itu. Tapi masalahnya sekarang jadi meluas, karena dia itu icon / wajah. Wajah dari Islam. Jadi bagaimana? Ada banyak kemungkinan. Mereka udah ditarik mundur, bahkan panglimanya bilang udah nggak kuat katanya dia mau ngurus anak istri aja (┌___┐). Option satu, lanjuut. Berhubung aku bukan orang dalem jadi ini andaikata saja ya. Kalau masih bisa dihandle orang-orangnya dan bisa dikembalikan ke visi misi awal kenapa enggak? Option kedua, bubar. Buat apa dipertahanin kalo udah bobrok? Memang sangat disayangkan, mereka sudah sebesar itu gitu lho. Tapi takut juga kan kalo dipertahanin lama-lama malah semakin jelek dan imbasnya image islam juga jadi jelek. Cateris paribus, right? Option , terakhir , remake. Nggak bisa dibubarin? Dipertahankan juga nggak bisa, remake sajalah kalau begitu. Jalan tengah.

Hei, tapi masalah kan nggak sesimpel itu. (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘) Apalagi skalanya nasional. Semoga keputusan mereka yang terbaiklah. Kalo di kampus, *kok jadi ngomongin kampus* masalahnya juga sama. Mereka itu tuu sama aja. Apa yang mau kita perjuangkan? *brb ambil cermin* Itu yang harus kita sadari. Ada parahnya malah ni. Mengkaji islam, itu sih visi misi kite. Tapi jadinya apa? Mengkaji meneliti lalu membuang ilmunya satu per satu, terus adopsi teori barat udah deh cocok-cocokin aja ame ekonomi syariah. Gile kagak tu? Ayolaaaaaah. Gemes juga liatnya tapi juga gemes juga sama diri sendiri. Kan kita itu ada untuk memperjuangkan dengan mengkaji bukan mengkaji lalu membuang (ง`☐´)ง

1 komentar:

Yuvina mengatakan...

wussssss, anak syariah wussss *mampir iseng*

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online