Pages

Sinopsis Drama Korea : Flower Boy Ramyun Shop

Judul       :  꽃미남 라면가게 / Flower Boy Ramyun Shop
Genre      : Comedy, Romance
Episode  : 16 Episode
Channel  : tvN

Sinopsis :
Yang Eun Bi, seorang mahasiswi universitas pendidikan belajar keras supaya berhasil menjadi guru tetap di sekolah. Suatu hari ia tidak sengaja bertemu dengan Cha Chi Soo di toilet wanita. Bermula dari pertemuan yang menggelikan itu cerita mereka dimulai. Di sisi lain muncul seorang pria bernama Choi Kang Hyuk, seorang tukang tidur tetapi memiliki tangan ajaib bisa memasak masakan apa saja, yang memasuki kehidupan Eun Bi dan mendaulat diri bahwa dia adalah suami Eun Bi. Ada apa sebenarnya? Apakah Eun Bi benar-benar sudah menikah? Cha Chi Soo yang selama ini dikira Eun Bi lebih tua darinya ternyata adalah muridnya di SMA tempat ia mengajar. Benarkah Cha Chi Soo adalah murid SMA?  Dan bagaimana awal terbentuknya Flower Boy Ramyun Shop?

Cast :







Jung Il Wo as Cha Chi Soo
Cha Chi Soo adalah seorang anak tunggal dari Cha Corporation, perusahaan makanan terbesar di Korea dan pemilik berbagai fasilitas masyarakat seperti sekolah yang ia tempati. Di sekolah itu ia selalu bermasalah dengan guru barunya, Yang Eun Bi











Lee Chung Ah as Yang Eun Bi
Yang Eun Bi adalah seorang wanita yang ingin sekali menjadi guru. Ia memiliki kekuatan besar pada bahunya karena ia mantan pemain voli ternama. Kekuatannya itu kadang muncul disaat yang tak tepat, ia pernah memukul Cha Chi Soo dengan bola sampai ia terkapar di rumah sakit.






Lee Ki Woo as Choi Kang Hyuk
Kang Hyuk atau lebih sering dipanggil Choi sajangnim mengaku diutus oleh almarhum ayah Eun Bi untuk menjaganya. Ia diberi mandat dan warisan langsung dari ayah Eun Bi untuk menjaga Eun Bi beserta toko ramyunnya.







Park Min Woo as Kim Ba Wool
Kim Ba Wool adalah anak panti asuhan yang selalu bermasalah dengan orang lain. Ia sering sekali terlibat tawuran dengan pelajar sekolah lain. Ia sangat dekat dengan Eun Bi. Bahkan ia suka memanggil Eun Bi "noona" karena Eun Bi sudah dianggapnya sebagai kakak kandungnya. Ia juga sangat dekat dengan almarhum ayah Eun Bi.













Jo Yoon Woo as Woo Hyun Woo 

Hyon Woo adalah anak yang rajin dan pekerja keras. Ia berusaha mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk membayar  utang ayahnya. Ia selalu kabur dari para rentenir yang mengejar-ngejarnya. Ia juga menjadi salah satu flower boy di sekolahnya bersama Cha Chi Soo. Mereka bersahabat baik.









Catatan Author :
Drama ini sebenernya lucu kalo disebut "drama" wkwk. Lebih mirip sitkom karena kelucuan yang selalu ada di setiap episodenya dan durasinya yang pendek untuk seukuran drama. Durasinya kisaran 40menit kurang. Recommended banget buat temen-temen yang bosen banget/ muak sama drama gara-gara males nonton kepanjangan. Mood maker yang bagus buat penggemar drama :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online