Pages

#Kampus #1

Dosen AKM I njelasin macem-macem asset tetap dalam pencatatan laporan keuangan yang jumlahnya banyaknya tak terkira
Tyas : Kasian ya yang nyatet begituan
Aku : Emang kamu jurusan apa?
Tyas : Akuntansi
Aku dan Tyas : kita miris T.T

Pembagian tugas kelompok psikodas di kampus bareng bejo, nisa, tyas,okky
Aku : kita mah kalo sekelompok suka begini ya, nyantai banget. Kumpul bagi tugas doang terus
email-email-an
Tyas : iya ya, individualis kita
Hening

Dan ketika diskusi intelektual
Mbak Ikka : yang menikmati bunga, ngasih bunga, juru tulisnya masuk neraka
Aku ngebisikin lilis : kita salah jurusan duh

Ketika naik bis menuju malioboro bareng tyas dan bejo
Bejo : disini asik ya nov, kalo ada pengamen gitu diusir sama keneknya
Aku: *hening*
Bejo : baik ya, nggak kayak di kampungku
Aku : itu pencitraan seorang kenek jo

2 komentar:

manda mengatakan...

ra setuju karo ucapan mbak ikka =_=

Noviati Wani Wibawati mengatakan...

eh ada hadistnya tauuuuu

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online