Pages

Aku Baik- Baik Saja


Postingan ke 205. Tidak pernah sekalipun aku berpikir bahwa akan ada salah satu bagian dari blog ini yang didedikasikan untukmu, ... teman.

Aku baik-baik saja. Seperti yang kau lihat, aku baik-baik saja.
Aku ingin kau berpikir bahwa aku baik-baik saja.
Jadi, jangan berpikir bahwa aku punya masalah, okay?
Di saat apapun, berpikirlah bahwa aku baik-baik saja.

Ketika kau butuh pundak untuk melepas keluh kesah, datanglah.
Kumohon jangan diam.
Jika diam, maka aku yang akan tersakiti.
Aku bisa simpulkan bahwa aku bukan apa-apa untukmu,
sekalipun dengan beban ini di pundakku.
Kau tahu betul apa maksudku.

Aku tidak pernah punya masalah besar,
yah.. setidaknya aku tau cara me-recharge energiku dengan cepat.
Tertawalah sebanyak kau bisa, tetapi jangan sembunyikan rasa sakitmu jika ada.
Bergaullah seluas yang kau mampu, tetapi perhatikan juga perasaan kawanmu.

Aku akan terlihat baik-baik saja.
Setidaknya di hadapanmu ... teman.
Aku baik-baik saja ... untukmu ... kapanpun.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online