Pages

Aku Baik- Baik Saja


Postingan ke 205. Tidak pernah sekalipun aku berpikir bahwa akan ada salah satu bagian dari blog ini yang didedikasikan untukmu, ... teman.

Aku baik-baik saja. Seperti yang kau lihat, aku baik-baik saja.
Aku ingin kau berpikir bahwa aku baik-baik saja.
Jadi, jangan berpikir bahwa aku punya masalah, okay?
Di saat apapun, berpikirlah bahwa aku baik-baik saja.

Ketika kau butuh pundak untuk melepas keluh kesah, datanglah.
Kumohon jangan diam.
Jika diam, maka aku yang akan tersakiti.
Aku bisa simpulkan bahwa aku bukan apa-apa untukmu,
sekalipun dengan beban ini di pundakku.
Kau tahu betul apa maksudku.

Aku tidak pernah punya masalah besar,
yah.. setidaknya aku tau cara me-recharge energiku dengan cepat.
Tertawalah sebanyak kau bisa, tetapi jangan sembunyikan rasa sakitmu jika ada.
Bergaullah seluas yang kau mampu, tetapi perhatikan juga perasaan kawanmu.

Aku akan terlihat baik-baik saja.
Setidaknya di hadapanmu ... teman.
Aku baik-baik saja ... untukmu ... kapanpun.

1 komentar:

tantiatia mengatakan...

INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
Promo yang diberikan :
Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
Link Alternatif Kharismapoker :
www.khpk288.net
www.kharismapkr.com
www.kharismaqiu.com
CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
Contact resmi kharismaPoker :

Telp :+85588278896
BBM;dc7cdd80
WA: +85588278896

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online