Pages

100 HARI SBY-BOEDIONO , BAGAIMANA SEJAUH INI?

100 HARI SBY-BOEDIONO , BAGAIMANA SEJAUH INI?

28 Januari 2010
Pagi ini, Aku hanya mendengar dari bisikan orang orang dan acara televisi yang ditonton Ibuku, “100 HARI SBY-BOEDIONO DISAMBUT DEMONSTRASI DI BERBAGAI DAERAH”. Aku hanya bisa bilang hedeh hedeh (ngutip bahasane senata prima  ).

Untuk pemerintahan SBY Boediono sendiri aku kurang mengamati kinerja mereka. Baik itu kemajuan ataupun kemunduran kemunduran yang muncul selama rezim mereka bertahan, kenapa aku katakan rezim? Karena di televisi mereka begitu mendominasi dan bermunculan di berbagai acara televisi. Paling paling aku cuma mengikuti perkembangan dunia ekonomi dan bisnisnya saja, maklum calon sarjana ekonomi B).
Tapi sejauh yang aku amati sampai detik ini, Pemerintahan RI sekarang seakan akan di dalamnya terdapat miskomunikasi dan salahpengertian antara satu dengan yang lain, sehingga melahirkan masalah masalah yang seharusnya tidak ada. Dan karena keteledoran itu, masyarakat juga yang kena getahnya. Setiap hari tontonannya cuma Investigasi Berkaitan Masalah Bank Century, atau Pembunuhan Nashrudin Mulai Sedikit Terungkap atau Hanya Dengan Mencuri Kakao Anda Bisa Merasakan Nikmatnya Hidup di Penjara (hedeh XD)

Ya, aku cuma bisa berharap dan mendoakan semoga di tahun 2010 ini , pemerintahan Indonesia sedikit (banyak juga nggak papa) mendapat angin segar sehingga bisa memperbaiki pondasi pondasi negara kita yang sudah bobrok, semakin hari pondasi kita semakin rapuh karena digerogoti pihak pihak yang tidak bertanggungjawab(semoga mereka sadar). Saya punya sedikit pesan untuk Pemerintahan SBY-BOEDIONO “JANGAN HANYA MEWARISI PUING” (dikutip dari perkataan mas Isnan, hehehe).
Semoga saja ke depan nanti kita bisa menjadi bangsa yang lebih baik dari sekarang, Amin.

Untuk itu, mari kita evaluasi diri kita mulai dari sekarang. Apa yang sudah kita berikan pada Indonesia? 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Thipposite. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online